Petunjuk Teknis DiGiKa

Laporan Pelaksanaan Tugas/Notulen/Bahan Paparan (Presentasi)

Last updated on 12 Mar 2023


Dapat diakses pengguna dengan role:
Administrator
KPA
BP
PPK
BPP
AdmSatker
PIC Kegiatan
Auditor
Lapgas/Notulen/Paparan Digika

Tabel Lapgas/Notulen merupakan sarana bagi seluruh Satuan Kerja untuk melengkapi dokumen pendukung suatu kegiatan sesuai dengan Pedoman Pelaksanaan Anggaran Kementerian Kominfo.

Saat ini Digika hanya dapat menampung file pdf yang dihasilkan dari aplikasi lainnya seperti Word/PPT dll. Di masa yang akan datang, tidak menutup kemungkinan untuk membuat Lapgas dan Notulen langsung dari aplikasi Digika.

Unggah Lapgas/Notulen

Proses unggah lapgas/notulen dapat dilakukan oleh seluruh satuan kerja menggunakan user dengan role yang dapat mengakses data tersebut.
Caranya ialah sebagai berikut.

Perhatian

Anda harus login terlebih dahulu ke dalam DiGi.Ka. untuk melihat rincian kehadiran peserta kegiatan

1. Klik tombol Unggah dari baris tabel Lapgas/Notulen yang Anda ingin unggah Lapgas/Notulennya

Unggah Lapgas Digika

2. Tunggu sejenak, maka akan muncul modal popup seperti pada gambar di bawah ini:

Form Unggah Lapgas Digika

3. Perhatikan syarat dan ketentuan unggah seperti jumlah berkas/file, ukuran berkas/file dll.

4. Lakukan proses penggunggahan, jika sudah sesuai maka klik tombol KIRIM untuk menyimpan data.

Lanjutkan Juknis

Lanjutkan

Klik untuk melanjutkan membaca petunjuk teknis - Penjelasan Menu Dokumentasi

(RC v.1.6.3) Hak Cipta © 2021-2024Biro KeuanganSekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika