Petunjuk Teknis DiGiKa
Laporan Pelaksanaan Tugas/Notulen/Bahan Paparan (Presentasi)
Last updated on 12 Mar 2023
Tabel Lapgas/Notulen merupakan sarana bagi seluruh Satuan Kerja untuk melengkapi dokumen pendukung suatu kegiatan sesuai dengan Pedoman Pelaksanaan Anggaran Kementerian Kominfo.
Saat ini Digika hanya dapat menampung file pdf yang dihasilkan dari aplikasi lainnya seperti Word/PPT dll. Di masa yang akan datang, tidak menutup kemungkinan untuk membuat Lapgas dan Notulen langsung dari aplikasi Digika.
Unggah Lapgas/Notulen
Proses unggah lapgas/notulen dapat dilakukan oleh seluruh satuan kerja menggunakan user dengan role yang dapat mengakses
data tersebut.
Caranya ialah sebagai berikut.
Perhatian
Anda harus login terlebih dahulu ke dalam DiGi.Ka. untuk melihat rincian kehadiran peserta kegiatan
1. Klik tombol Unggah dari baris tabel Lapgas/Notulen yang Anda ingin unggah Lapgas/Notulennya
2. Tunggu sejenak, maka akan muncul modal popup seperti pada gambar di bawah ini:
3. Perhatikan syarat dan ketentuan unggah seperti jumlah berkas/file, ukuran berkas/file dll.
4. Lakukan proses penggunggahan, jika sudah sesuai maka klik tombol KIRIM untuk menyimpan data.
Lanjutkan Juknis
LanjutkanKlik untuk melanjutkan membaca petunjuk teknis - Penjelasan Menu Dokumentasi